Kamis, 02 September 2010

Apologize letter (seperti yang pernah aku buat ke bu Endju)

pertama-tama aku mo bilang
KEPADA SESEORANG YANG MERASA BERNAMA WURYAN LESTARI GURU BAHASA INGGRIS DI SMPN 1 MARGAHAYU SAYA DESSY CHANDRA MANTAN MURID ANDA MENGUCAPKAN MOHON MA'AF YANG SEBESAR-BESARNYA!!!!!
tadi sebetulnya aku ketemu sama dia di parkiran tmepat belanja di Bandung lahh!!! tapi kok aku asa ga inget siapa yah dia??? yang jelas aku apal mukanya, tapi siapa dia aku masih bingung. Walhasil Ibu malah senyum n' pergi mengendarai motornyah menjauh dari parkiran itu (pulang meureun) tapi dda tetep ajah akunyah gag enak. waktu aku sadar itu guru aku aku lagi buka e-mail. Ya ga tau juga kenapa bisa linglung mendadak!!! (THE PPS EFFECT!!!) mungkin seluruh isi otak aku udah kesedot sama yang namanya Intron, perbedaan mahasiswa dan siswa, Surat Cinta Gaza, dan segudang tugas PPS yang nota bene belon rampung ampwe sekarang

JURAGAAAANNNN PPSNYAH GANCANG YAHHH!!!! LIAT UDAH ADA SATU ORANG JADI KORBAN KEGANASAN PPS DAN SIALNYA GURU AKU SENDIRI ><

1 komentar:

mbakend mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.