Senin, 29 November 2010

Tangerang Tragedy Part 3 -END-

31 oktober 2010

Hari ini senagaja Analis bangun pagi, termasuk aku. Kita buru-buru mandi, beberes, dan segala rupa lahh... yang penting kita semua pulang harus satu bus. Setelah itu kita putusin buat masukin barang-barang kita ke bus yang udah dijanjiin sama yang lainnya. Wokii beberes udah, masukin barang ke bus juga udah, sekarang kita... SENAM!!! Sialnya belum disuruh pulang, you wiisss kita senam dulu. Ternyata dendam kita kemarin masih belum tertuang semuanya, kita semua bertengger di ex-standnya grup yang menang W.O sambil memasang muka sangar, kontingen Gunung Batu ikut membantu mereka memunculkan berbagai tulusan-tulisan yang memang menggambarkan suasana kemarin.




ala makjannn... kita di W.O (Faisal says sambil naro tangan ala monyet di kepalanya)


Waktu mau baris untuk upacara penutupan juga the “Gunung Batu-hood” berdiri bersama di satu wilayah lapangan. Kita semua ngeluarin yel-yel mendadak yang dibuat contohnya
Kontingen Gunung Batu all the way, Kontingen Gunung Batu all the way, basketnya di W.O, rangking satu ga jadi, aduh emak pusing sekali
Bwahahahahahahhahahahahahahha, bener banget tuh liriknya!!! Ga cuman itu aja, mars poltekkes kita ganti lirinknya jadi ada 3 jurusan Analis, Kesling, Gizi. Ditambah jargon Analis yang diubah sedikit jadi “A...na..lis Kesling dan Gizi”, menyatukan jargon dari masing-masing jurusan. Bwahahahaha kompak sekali The “Gunung Batu-Hood” ini.
Waktu pembagian hadiah juga kita kompak, yang paling rame waktu mau dibagiin hadiah buat juara 3 basket putra, semua The “Gunung Batu-Hood” langsung teriak, “W.O W.O!!!” juga, “Menang Mulung, Menang Mulung!!!” sampe konon kabarnya ada satu orang dari lawan menangis, aku sendiri ga tau kenapa dia nangis. Olret akhirnya Analis ga dapet satu pialapun, tapi kita tetep pede aja stay di lapangan, sambil nahan panas (pokoknyah mahh kita kayak dikasii ilmu debus dasar dehh), weittsss ada satu ucapan panitia yang ngebuat kita heran, tiba-tiba mereka ngumumin Ketua Kontingen terbaik, yang jatohnya sama Analis Kesehatan Bandung, walopun mukaku senyum tapi dalam hati aku bilang, “Nani? Doushite? Naze? Heee....??? Nanda yooo!!!! Kaeroooooo hayaku kaeroooooo!!!!! (saking panasnya gag nahan pengen pulang)” mau bangga, mau ga bangga juga aku bingung hehehehehehehe... tapi hadiah dari panitia lumayan juga... heheheheheh ><. Aku hanya berpikir, “Pulang...pulang... kostan belon di beresin, baju belon dicuci, mana panas disinihh!!!”, tapi beneran kita anak analis, “Berjiwa besar sehingga mampu berdiri di tengah upacara itu” (asa lebayyy).
Olret akhirnya dorprais ga ada yang dapet kita putusin buat naek bus, n’ kembali ke Bandung. Selama perjalanan pulang aku sempet punya pikiran gini:
1. Ga akan buat yel dulu selama beberapa hari (ini dipatahkan sama Bu Atit yang ternyata minta aku buat yel lagi untuk acara ultah.a koperasi pusat hufth)
2. Ga akan maen voli selama beberapa bulan (lagi-lagi dipatahin sama Dosen n’ anak-anak kesling pleus gizi yang ngajakin aku maen Voli)
3. Ga akan buat cerita ato konsep dulu untuk minimal 3 tahun kedepan (lagi-lagi-lagi dipatahin gara-gara aku.a gag nahan pengen buat cerita ala phelem-phelem korea gimanaaaa...).
Dan ditengah aku yang sedang memikirkan hal-hal tersebut, anak-anak yang lain malah tewas di dalam bus dengan enaknya (ada yang sampe bunyi lhooo...). ternyata jiwa jahil kang Robi dan Karyo mulai muncul, mereka mengabadikan wajah-wajah pulas itu sambil menahan senyum khkhkhkhkhkh.



ini foto waktu karyo belon bangun n' belon keluar jiwa jailnya








Akhirnya setelah sekian lama menempuh perjalanan yang ‘sepi’(menurut aku soalnya ga ada yang mao duduk ama aku) akhirnya kita sampai di Gunung Batu tercintahhh dan langsung disambut sama pa Adang, seperti biasa kita-pun berfoto.